Jumat, 22 Juni 2012

TAMAN KREASI SENI, BUDAYA DAN KULINER DI RESMIKAN BUPATI BLORA


Bupati Blora, Djoko Nugroho meresmikan Pemanfaatan Taman Mustika Kab. Blora Untuk Kegiatan Seni, Budaya dan Kuliner, Sabtu (16/6).
Pejabat yang hadir diantaranya unsur Muspida Kab. Blora, Plt. Setda Kab. Blora, Ir. Sutikno Slamet, Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kab. Blora, Drs. Bondan Sukarno, MM.

Berbagai kelompok kesenian juga hadir untuk memeriahkan acara mulai dari group band, tembang kenangan, keroncong, Congrock (keroncong dan rock) dan penari ikut meramaikan acara.

Bupati Blora, Djoko Nugroho dalam sambutanya mengatakan, pemanfaatan Taman Mustika sebagai
ajang kreasi seni, budaya, kuliner dan ajang kreasi seniman Kab. Blora akan didukung. Segala kekurangan akan kami lengkapi seperti lampu dan panggung. ”Kedepan akan kita sempurnakan,” tandasnya.
Bupati Blora menambahkan keberadaan Taman Mustika sebagai tempat ajang kreasi seni bisa menjadi alternatif baru selain di alun-alun Kab. Blora. ”keramaian bisa merata tidak hanya di alun-alun,” imbuhnya.

”Taman Mustika telah dibangun panggung hiburan sebagai tempat olah kesenian bagi seniman yang ada di Blora. Para seniman bisa memanfaatkan panggung tersebut
untuk unjuk kreatifitas dalam berolah seni,” kata Kepala DPPKKI Kab. Blora melalui Kabid Pariwisata, Pratikno Nugroho, S.Sos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar