Senin, 25 Juni 2012

PELEPASAN SISWA SDN 1 TAMANREJO KEC.TUNJUNGAN, KAB BLORA


Siswa-siswi kelas VI Tahun Pelajaran 2011/2012
Sambutan kepala UPTD Tunjungan, Kepala Sekolah
dan Ketua Komite Sekolah
SDN Tamanrejo1 Kecamatan Tunjungan menggelar wisuda dan pelepasan   siswa kelas 6 bertempat di ruang serbaguna sekolah.
Acara pelepasan yang digelar sejak pagi hari itu berlangsung meriah dan penuh sukacita. Acara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya di pimpin oleh salah satu siswa kelas IV..
Acara Wisuda dan Pelepasan siswa kelas 6 ini dihadiri oleh Kepala UPTD Tunjungan Zaenal Arifin, S.Ag , Ketua Komite Sekolah, orang tua siswa dan segenap dewan Guru SDN 1 Tamanrejo. Dalam Sambutannya  Kepala UPTD TK/SD Kec. Tunjungan mengatakan, " Pilar Pendidikan ada 3 yaitu Pemerintah, orang tua dan PSM (Peran Serta Masyarakat) BOS hanya untuk Operasional Sekolah, lainnya orangtua bisa membantunya, demi untuk kemajuan sekolah itu sendiri, Selamat lulus 100% ,  harapan saya semua bisa melanjutkan  dan kelak bisa berprestasi lagi dijenjang sekolah yang lebih tinggi"  Ujarnya.


Paduan suara SDN 1 Tamanrejo
 Prosesi wisuda juga semakin semarak dengan penampilan  berbagai hiburan yang dibawakan siswa SDN 1 Tamanrejo. Beberapa tarian dan kesenian tradisional juga ikut ditampilkan, salah satunya tari Jaranan yang di bawakan oleh ananda Rifky dan Henggar. Penampilan dua siswa ini terlihat rancak, kompak dan kreatif dengan iringan musik tradisional, tak kalah hebohnyapenampilan dari gerak dan lagu ala korea. Di samping itu juga ada Hadroh SDN 1 Tamanrejo yang unjuk gigi meramaikan acara ini.


Guru Berprestasi  Bp Wahyu Purnama, S.Pd. dan siswa
berprestasi , Foto bersama dengan
Kepala UPTD dan Kepala Sekola
  Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN 1 Tamanrejo Maryanto,S.Pd mengatakan   "Alhamdulillah tahun ini prestasi meningkat signifikan Lulus 100% nilai Tertinggi 27,95 terendah 17,15 Rata2 7,77 melampaui target Dindikpora Kab, 7,50 dan 3 siswa mendapat nilai sempurna yaitu 10, untuk bidang study matematika" Ujarnya bangga.

 " Meskipun kalian sudah lulus dan meninggalkan sekolah ini, hormati bp/ibu gurumu yang telah membimbingmu, bagi yang berprestasi tunjukkan bahwa aku bisa.."  imbuh Maryanto S.Pd dalam pesanny ke semua lulusan. 


" Pak Maryanto baru memimpin 7 bulan di sekolah ini namun sudah banyak   prestasi yg di ukir, LCC ,Olypiade Sains, Guru dan Siswa Berprestasi, Saya bener-bener bangga dengan sekolah ini "  Kata  Ketua Komite Sekolah. 

Wisuda Siswa kelas VI
 Menginjak acara inti yaitu acara Wisuda dan Pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 1 Tamanrejo tahun 2012 berjumlah 33 siswa, terdiri dari 15 putra dan 18 putri. Kemudian disusul  Penyerahan Piala Juara 1 Siswa Berprestasi Kec.Tunjungan ananda Cordela, Piala Juara II Siswa Berprestasi Kec.Tunjungan ananda Rifky, dan juga Penyerahan Piala Juara 1 Guru Berprestasi Kec.Tunjungan th 2012 " Wahyu Purnama, S.Pd
Wisuda siswa kelas VI
 Kemudian di adakan Tasyakuran makan-makan bersama dengan seluruh orang tua wali murid. Doa Tasyakuran di pimpin oleh Bp Samsudin, S.Ag
 Tahun ini nilai UN tertinggi di SDN 1 Tamanrejo dipegang oleh Alfia Zulfa Rahmawati  disusl Dianti Latifah dan Ayu Frida Widayanti.  Secara spesial Maryanto memberikan potongan tumpeng kepada peraih NUN tertinggi yakni   Alfia Zulfa Rahmawati 
dengan suasana haru dan sukacita.



Hadroh Siswa-siwi SDN 1 Tamanrejo
Satu hari sebelum  acara perpisahan kelas 6 juga berlangsung penyerahan rapor kepada siswa kelas I sampai dengan kelas V.
Gerak dan Lagu Siswi SDN 1 Tamanrejo



2 komentar:

  1. apakah anda mempunyai foto anak yang mendapatkan nilai UN 100

    BalasHapus
  2. apakah anda mempunyai foto anak yang mendapatkan nilai UN 100

    BalasHapus