Jumat, 24 Januari 2014

Jembatan Sambongwangan - Bekutuk Kec.Randublatung sudah di Resmikan

Jembatan Sambongwangan - Bekutuk Kec.Randublatung
BLORA. Akhirnya Warga desa Sambongwangan yang ingin menuju desa Bekutuk atau sebaliknya tidak perlu memutar sejauh 10 (sepuluh) kilometer.

Pasalnya jembatan yang menghubungkan 2 (dua) desa di Kec. Randublatung tersebut telah diresmikan penggunaannya oleh Bupati Blora Djoko Nugroho dalam hal ini diwakili Plt. Sekda Blora Sutikno Slamet, Selasa (21/1) lalu.

Bupati Blora melalui Sekda Blora Sutikno Slamet mengharapkan jembatan dengan panjang 73,25 meter dengan lebar 3 meter ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat.

"Sekarang setelah adanya jembatan ini, untuk mencapai kedua desa tersebut cukup memakan waktu 5 (lima) menit," tuturnya.

Bupati dalam sambutannya berharap dengan adanya jembatan penghubung antar desa Sambongwangan dan desa Bekutuk, arus transportasi masyarakat lancar sehingga laju perekonomian meningkat.

Kerjasama masyarakat untuk merawat jembatan juga disampaikan Bupati, agar jembatan tidak cepat rusak sehingga masyarakat bisa terus menggunakan.

Turut hadir Asisten Ekonomi,Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Blora yang juga Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Blora, Bondan Sukarno, serta Muspika Kec. Randublatung. (DPPKKI Kab. Blora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar