Kamis, 19 Desember 2013

Bulan menanam Nasional, Ribuan Pohon di tanam di Kawasan Embung Keruk Randublatung

 Bupati Blora, Djoko Nugroho bersama Muspida menanam pohon trembesi di kawasan Embung Keruk Kecamatan Randublatung
BLORA. Pemerintah Kabupaten Blora kembali melaksanakan rangkaian peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia beserta Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon, Bulan Menanam Nasional, Kampanye Indonesia Menanam di kawasan Embung Keruk Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung, Selasa (17/12).
Acara dipimpin langsung oleh Bupati Djoko Nugroho. Dalam sambutan Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan, kita ketahui bersama Keputusan Presiden RI Nomor 24 tahun 2013, tanggal 28 November ditetapkan sebagai Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Desember sebagai Bulan Menanam Nasional.
Peringatan tahun ini adalah tahun ke 6 diseluruh wilayah Indonesia yang mengambil tema “Warisan Hutan Yang Lebih Baik Untuk Generasi Penerus Bangsa.
Momentum peringatan ini dimaksudkan untuk menggalang dan membangkitkan semangat, motivasi dan budaya masyarakat untuk menanam dan memelihara pohon lebih giat, demi kepentingan generasi penerus bangsa di masa mendatang.
Acara dilanjutkan tabur benih ikan dan menanam ribuan pohon secara simbolis di lakukan Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ketua Tim Penggerak PKK Blora Umi Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Kav Abd Haris SIP beserta Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Elva Abd Haris, Kapolres Blora AKBP Mujiyono dan diikuti para tamu undangan dari nunsur Muspida, Muspika serta warga masyarakat Randublatung. (infoblora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar