Senin, 16 Desember 2013

KONSER ROCK EDANE BERLANGSUNG MERIAH

BLORA. Warga Kota Blora, Sabtu (14/12) malam pukul 20:00 WIB dimanjakan oleh group musik rock yang sudah terkenal di Indonesia. Meskipun Blora di guyur hujan para fans mania asyik ikut berjingkrak, memenuhi alon-alon Blora. Grup musik Edane yang digawangi oleh Eet Syahrabie yang biasa memainkan gitar ini akan menghibur dan menguncang adrenalin para pecinta musik khususnya musik rock yang ada di Blora dalam Edane Live Concert 2013 yang dipentaskan di Alon-alon Kota Blora, masyarakat bisa bebas menikmati aksi panggung mereka tanpa dipungut biaya apapun atau gratis.


Sebab pentas musik terbesar dan terakbar di Blora itu adalah sebagai rangkaian dari Perayaan HUT Kabupaten Blora ke 264 dan diadakan oleh Forum Pemuda Blora (FPB) bersama dengan Pemkab Blora.

"Sebelum konser, personel Edane akan melakukan pawai di beberapa ruas jalan diKota Blora," ungkap Panitia Konser Rockstar Edane, Catoer yang juga Ketua Forum Pemuda Blora.

Menurutnya dalam pawai itu Edane akan diiringi oleh komunitas Jeep Blora, setelah melakukan talkshow interaktif dan jumpa fans di Studio RSPD Gagak Rimang Blora, sekitar pukul 15:30 WIB.

Dia menambahkan selama ini warga Blora jarang menikmati konser band papan atas terlebih lagi grup band terkenal seperti Edane. Selain itu saat ini pecinta musik rock di Blora juga cukup banyak dan Edane di Blora cukup banyak pengemar dari berbagai usia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar