Jumat, 06 Desember 2013

KONSER NOAH, MERIAH, TERTIB DAN AMAN

BLORA. Salah satu perusahaan rokok besar di Indonesia, Gudang Garam, kembali mengadakan acara promo produk rokoknya dengan menggelar acara musik tour ke puluhan kota. Dengan mengusung produk rokok Surya Promild, Gudang Garam menggandeng grup band papan atas Noah untuk keliling Indonesia. Dan pada tanggal 5 Desember 2013 kemarin digelar di Blora.


Bertempat di Lapangan Yonif 410 Alugoro, Ariel dan kawan-kawan berhasil menyedot ribuan penonton untuk memenuhi lokasi pertunjukan musik. Mulai anak muda, Bapak-bapak hingga Ibu-ibu juga banyak menyaksikan pertunjukan musik dari grup yang dulunya bernama Peterpan ini.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan beberapa penampilan band pembuka. Salah satunya Atap Band dari Pati yang membawakan lagu-lagu bergenre ska dan reggae. Penonton pun tak ayal ikut berdansa bersama di lokasi konser.


Tepat pukul 20.00 WIB rombongan Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David sampai di lokasi setelah mengikuti jamuan makan malam bersama Bupati, Muspida dan Danrem Makutarama di Hotel Kencana Blora.

Dalam penampilannya, Ariel sang vokalis membawakan banyak lagu, sekitar 16 lagu dia bawakan tanpa henti. Sebagian lagu baru Noah, dan sebagian lainnya merupakan lagu-lagu Peterpan yang dulu menjadi lagu hits semasanya, seperti hapus jejakmu, topeng, khayalan tingkat tinggi, cobalah mengerti dll.

Bukan hanya dari Blora saja, para penonton yang tergabung dalam fans sahabat Noah juga berasal dari sekitar Blora seperti dari Bojonegoro, Rembang, Pati, Purwodadi, bahkan dari Semarang pun hadir ke Blora.

"Saya menyukai lagu-lagu Ariel sejak dari masa Peterpan sampai Noah, lagunya enak didengar dan mudah dicerna. Dan malam ini kesempatan baik karena Noah hadir di Blora dan saya datang dengan teman-teman dari Purwodadi untuk mengobati kangen setelah sekian lama tak bisa menyaksikan langsung. Terakhir saya nonton masih jaman Peterpan di Semarang," ungkap Agus seorang sahabat Noah dari Purwodadi.

Pertunjukan musik berlangsung hingga pukul 22.30 WIB yang diakhiri Ariel dengan menyanyikan lagu berjudul topeng. Penonton pun setia sampai acara selesai.

Banyaknya penonton sempat membuat kemacetan di ruas Jalan Jendral Sudirman yang berada di depan komplek Yonif 410 Alugoro Blora. Puluhan petugas kepolisian dikerahkan untuk mengatur kelancaran lalu lintas jalan yang menghubungkan Blora dengan Cepu ini. (infoblora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar