Kamis, 12 Desember 2013

KOES PLUS Ikut Pawai Karnaval Seni Budaya HUT Blora 264

BLORA. Kirab Budaya dalam memperingati Hari Jadi Blora ke-264 tampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, artis papan atas juga terlihat ikut dalam rombongan arak-arakan, Rabu (11/12/2013).



Mereka adalah personel group Koes Plus, Yon Kusworo dan kawan-kawan. Group music legendaries itu berbaur dengan rombongan menaiki mobil off road. Tentu saja hal ini menyedot perhatian ribuan warga yang memadati sepanjang rute kirab.

Tak terhitung, mobil yang ditumpangi legenda tembang kenangan ini berhenti untuk sekedar melayani penggemar yang meminta foto dan tandatangan. Dengan sabar Yon Koes Ploes melayaninya.

Meski demikian, tak terlihat kelelahan dimuka personel group musik papan atas ini. Sepanjang perjalanan selalu mengumbar senyum serta tak lupa selalu melambaikan tangan kepada pengunjung yang meneriakkan namanya.

Di sela-sela perjalanan menyusuri rute kirab, Yon Kusworo mengaku salut atas partisipasi masyarakat Blora untuk memeriahkan hari jadi kota tercintanya.

"Luar biasa antusiasme masyarakat. Selain mereka tertib juga ramah-ramah. Apalagi pesertanya sungguh luar biasa pula dengan  menampilkan budaya lokal yang patut dibanggakan. Ini patut diapresiasi," katanya.

Group musik Koes Ploes tampil di Alun-alun Kota Blora untuk menghibur masyarakat Blora yang sedang memperingati hari jadinya malam hari setelah kirab budaya.(infoblora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar