Selasa, 03 Juli 2012

Kec Kradenan Menden FC Peringkat 4 Turnamen Bupati Blora

Tim Kec.Kradenan  Menden FC, harus puas peringkat 4 turnamen
Bupati Cup II
- Kab Blora
Kec. Kradenan yang di wakili oleh Menden FC akhirnya di paksa untuk duduk di peringkat 4 dalam tournament sepakbola Bupati Cup II di Stadion Kridosono Blora, Desember 2011. Tournament diikuti  14 kecamatan yang ada di seluruh di Kab. Blora.

Kejuaraan yang juga sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi Kab. Blora ke-262 berjalan cukup seru. Gol-gol indah  tercipta dalam turnamen ini. Dalam final,  Kec. Ngawen tidak mampu mencetak gol. Sampai peluit panjang dibunyikan score 1-0 untuk Kec. Cepu. Kec. Ngawen tidak mampu mempertahankan gelar juara yang mereka raih tahun lalu.

Perebutan juara ke-3 dimenangkan oleh Kec. Blora Kota atas Kec. Kradenan dengan score 3-1. Sebelumnya di semifinal, Kec. Cepu mengalahkan Kec. Kradenan dengan score 4-1. Sedangkan Kec. Ngawen mengalahkan Kec. Blora Kota dengan score 1-0.

"Memang kita harus mengakui kehebatan Tim Blora Kota, masih banyak kelemahan-kelemahan yang perlu diperbaiki oleh Menden FC " Ujar Pandi, pelatih Menden FC.

"Kendalanya, tim kita jarang ketemu dan berlatih bersama, jadi koordinasi di lapangan sering kali salah paham. ini aja sebagian pemain yang kuliah di luar Kab Blora di bela-belain pulang demi Tim Kec.Kradenan Menden FC"  Kata Guruh Setyo Wahyudi Kapten Menden FC bernomer punggung 13.

"Tapi meskipun hanya peringkat 4, kami tetep bangga dengan hasil ini, mudah-mudahan tahun depan Piala Bupati bisa nginep di Kradenan" imbuh Guruh dengan semangat.

5 komentar:

  1. Bravo Kradenan...Tunjukkan bahwa Menden tidak Tidur....!!!!!

    BalasHapus
  2. yang pakai jaket item itu siapa....????
    ikut...ikut aja....hahahaha....hahaha....

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk.....sorry mas bro,aqu ga bs ikut tim ,masih dibekasi...semngat terus MFC

    BalasHapus
  4. Kapten e awakmu to Ruh .... sip2.

    BalasHapus