Selasa, 15 Mei 2012

PENDAFTARAN TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN

 
>>goasentono.blogspot.com - Hingga selasa (15/5) jumlah pendaftar Taruna Akpol yang dibuka di Polres BLora, masih sangat minim. Padahal pendaftaran bagi calon perwira pertama Kepolisian tersebut, sudah dibuka sejak  23 April 2012 lalu, dan akan ditutup pada 21 Mei mendatang.
Kasubag Humas Polres Blora AKP Sugiharto mengatakan, bahwa sampai saat ini baru ada 35 orang yang mendaftar, tetapi yang sudah mendapatkan nomor baru 27 orang. Dari jumlah itu empat diantaranya adalah perempuan. Hal itu karena setelah mendaftar, mereka harus mendaftarkan lagi melalui internet untuk mendapatkan nomor urut.
"Nomor urut diperoleh dari Internet, setelah mendaftar dan cek berkas di Polres Blora," kata AKP Suharto, Selasa (15/5).
Menurutnya, bagi para pemuda atau pemudi yang ingin mendaftarkan, silahkan datang di Mapolres Blora, karena sudah ada petugas penerimaan pendaftaran yang disediakan di halaman belakang Mapolres Blora. setiap harinya. Dalam pendaftaran itu tidak ada pungutan biaya.
"Kalau ingin mendaftar sebaiknya disiapkan dulu berkas-berkasnya dan tidak dipungut biaya, jadi kalau berminat silakan saja mendaftar di Polres Blora," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar