Kamis, 03 April 2014

PERSIKABA Blora, Buka Seleksi Pemain Jelang Liga Nusantara 2014

 Beberapa pemain Persikaba tahun lalu kini kembali bergabung untuk mengikuti seleksi lagi demi memperkuat Laskar Arya Penangsang kebanggaan Kota Barongan ini
BLORA. Skuad Persikaba Blora yang akan bertanding di Liga Nusantara 2014 mulai dipersiapkan. Pengurus Laskar Arya Penangsang menunjuk Siswanto sebagai pelatih disaat proses seleksi pemain berlangsung. Penunjukan itu masih bersifat sementara. Mantan pelatih PPSM Magelang itu diberi tugas menyeleksi pemain yang akan memperkuat Persikana Blora di tahun 2014 ini.
"Apakah Siswanto akan menjadi pelatih tetap atau bagaimana, nanti akan ditentukan setelah proses pembentukan manajemen Persikaba selesai dilakukan," ujar Ketua Umum Persikaba Blora, Agung Waskito.

Agung Waskita menambahkan bahwa pembentukan manajemen Persikaba Blora akan dilakukan setelah Pemilu 9 April nanti. Menurut perkiraannya, Liga Nusantara 2014 akan bergulir mulai bulan Mei. Waktu yang bisa dikatakan mepet ini menjadikan pengurus Persikaba harus bertindak cepat mempersiapkan tim.

"Untuk sementara ini seleksi pemain terlebih dahulu. Pembentukan manajemen menyusul berikutnya setelah Pemilu 9 April nanti," kata Agung Waskito.

Karena harus menyiapkan tim secepatnya, Agung Waskito pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Blora. Pasalnya proses seleksi pemain yang telah dilakukan mulai kemarin dilakukan di lapangan migas Kecamatan Cepu. Seleksi ini akan berlangsung hingga 7 April nanti. Hanya saja AGung menyebutkan bahwa proses seleksi tersebut bukan akhir pembentukan tim.

"Jika memang diperlukan, akan ada proses seleksi lagi dan tempatnya tidak lagi di Cepu tetapi diusahakan di Stadion Kridosono Blora. Kami mohon maaf karena seleksi kali ini digelar di Cepu. Situasi dan kondisi mengharuskan kami menggelar seleksi di Cepu," tandas Agung Waskito yang berprofesi sebagai pengusaha rental mobil di Kecamatan Cepu ini.

Seleksi pada hari pertama kemarin diikuti puluhan pemain. Tak hanya dari Blora, sejumlah pemain dari kabupaten lain di Jateng dan Jatim juga ikut proses seleksi Persikaba Blora, bahkan ada pemain dari Kalimantan.

"Kami tidak menyangka, ternyata banyak pemain yang antusias mengikuti seleksi untuk memperkuat Persikaba Blora," ucap Agung Waskito yang maju sebagai caleg dari Partai Demokrat ini.

Di Liga Nusantara 2014 nanti tidak diberlakukan batasan usia pemain. Setiap tim peserta bisa diperkuat pemain senior hingga junior asalkan berkemampuan bagus. (infoblora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar