Jumat, 04 April 2014

Kunjungi Blora, Ahmad Dhani Lakukan Penanaman Pohon di Waduk Bukit Cinta

 Ahmad Dhani ditemani Mulan Jameela dan Safeea bertamu ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora dan diterima langsung oleh Bupati Djoko Nugroho beserta Ibu Umi Kulsum.
BLORA. Semenjak mendengar kabar bahwa Ahmad Dhani akan melakukan penghijauan dan penanaman pohon di kawasan Waduk Bukit Cinta, banyak masyarakat desa setempat yang menunggu kedatangan artis yang sedang menjadi juri salah satu kontes pencarian bakat ini.
Acara yang semestinya digelar siang hari kemarin, ternyata molor dikarenakan Ahmad Dhani datang terlambat karena harus menjemput sang istri Mulan Jameela dan putrinya Safeea di Semarang terlebih dahulu. 

Rombongan Ahmad Dhani tiba di lokasi penanaman pohon menjelang maghrib. Meskipun hari sudah gelap, Ahmad Dhani tetap melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di lokasi Waduk Bukit Cinta Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Blora, Kamis (3/4) sore.

Didampingi administratur  Perhutani, Kepala Desa Tempellemahbang dan beberapa aktivis lingkungan, Ahmad Dhani yang juga pentolan grup band Dewa ini menanam pohon trembesi di pulau yang berada di tengah waduk.

"Dengan menanam pohon maka kita ikut melestarikan lingkungan," ungkap Ahmad Dhani.
Dia mengatakan bahwa sangat terkesan dengan lokasi waduk di Blora ini, dan berharap agar warga sekitar waduk juga ikut melakukan hal serupa tetapi juga merawat setiap pohon yang ditanam dengan baik.

Terlebih lagi saat akan menanam pohon, rombongan harus menyebarang waduk menggunakan getek (rakit bambu) agar tiba di pulau yang berada ditengah tempat lokasi penanaman pohon. Bahkan getek yang dipakai hampir saja tengelam karena kelebihan beban. "Potensi yang ada disini harus dikembangkan," ungkap Ahmad Dhani.
 
Ahmad Dhani ditemani Mulan Jameela dan Safeea bertamu ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora dan diterima langsung oleh Bupati Djoko Nugroho beserta Ibu Umi Kulsum.

Setelah melakukan penenaman pohon, hari sudah mulai gelap. Ahmad Dhani dan rombongan menyempatkan diri untuk bersilahturahmi degan Bupati Blora. Ditemani Mulan Jameela dan putrinya Safeea, mereka diterima langsung oleh Bupati Djoko Nugroho dan Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

"Saya berterimakasih, Mas Dhani sudah mau berkunjung ke Blora dan ikut melestarikan lingkungan disini," ungkap Bupati Djoko Nugroho. 

Malam harinya Ahmad Dhani mengisi acara pelantikan pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kab.Blora di kawasan Blok T (eks terminal lama) Blora. (infoblora)

2 komentar: