Rabu, 11 April 2012

PERSIKABA BLORA ingin menjadi Tuan Rumah Pada Putaran Kedua Divisi I BLAI



BLORA, goasentono.blogspot.com - Menjadi tuan rumah diyakini betul membawa pengaruh besar bagi torehan prestasi Persikaba Blora. Di pertandingan putaran pertama Kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), 31 Maret-6 April, Persikaba yang menjadi tuan rumah grup VI, sukses bertengger di puncak klasemen akhir.
Hariyanto dan kawan-kawan menyapu bersih tiga laga, yakni menang 1-0 lawan Persipa Pati, 4-0 menghadapi PSISa Salatiga dan menundukan Persipur Purwodadi dengan skor 2-1. Kesuksesan itu pun ingin diulangi lagi di fase berikutnya. Karena itu manajemen Persikaba langsung mengajukan diri menjadi tuan rumah pertandingan putaran kedua Divisi I PSSI pimpinan La Nyala Mattaliti.
"Kami telah sukses menjadi tuan rumah. Sukses dalam penyelenggaraan pertandingan maupun prestasi. Kesuksesan itu menjadi modal penting kami dalam pengajuan diri menjadi tuan rumah lagi. BLAI tentu bisa menilai secara obyektif hal tersebut," ujar Manajer Persikaba, Ahmad Zaidun, Selasa (10/4).
Zaidun belum bisa memastikan kapan laga fase kedua Divisi I bakal diputar. Keputusan jadwal pertandingan itu ada pada BLAI. Hanya dia memperkirakan putaran kedua akan digelar mulai 18 April. "Kemungkinan tanggal itu (18 April). Sebab sampai kini pertandingan Divisi I putaran pertama di daerah lain  masih berlangsung," tandasnya.
Di fase kedua, Persikaba dan Persipur akan berada satu grup dengan kesebelasan yang sebelumnya berada di grup V, di antaranya Persibas Banyumas. "Kemungkinan juga Persibas mengajukan  diri menjadi tuan rumah. Jadi, saingan kami adalah Banyumas," kata Zaidun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar