Rabu, 11 April 2012

PERSIKABA BLORA butuh pemain Tambahan




BLORA, goasentono.blogspot.com- Kehadiran pemain baru mutlak diperlukan Persikaba setelah lolos fase kedua Kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Itu jika tim berjuluk Laskar Arya Penangsang tersebut menghendaki mampu bersaing dengan tim lainnya yang lolos babak kedua.
"Persaingan antarkesebelasan di fase kedua pasti akan semakin berat. Sebab tim lainnya yang lolos pasti kualitasnya bagus dan juga melakukan pembenahan. Kalau kami ingin lolos lagi, tentu Persikaba juga harus berbenah," ujar Manajer Persikaba, Ahmad Zaidun, Sabtu (7/4).
Pembenahan yang dimaksud di timnya, kata Zaidun, adalah dengan menambah jumlah pemain. Hanya dia belum bisa memastikan berapa pemain baru yang akan direkrut. Selain merekrut pemain baru, kemungkinan manajemen Persikaba akan mencoret pemain lama yang penampilannya kurang maksimal. "Kami akan lakukan evaluasi tim dulu sebelum melangkah lebih lanjut," tandasnya.
Sebelumnya, manajemen Persikaba mendaftarkan sebanyak 22 pemain dalam kiprahnya di Kompetisi Divisi I BLAI versi PSSI pimpinan La Nyala Mattalitti. Persikaba tergabung di grup VI bersama Persipur Purwodadi, PSISa Salatiga dan Persipa Pati.
Pertandingan home tournament setengah kompetisi tersebut berlangsung 31 Maret hingga 6 April di Stadion Kridosono, Blora. Persikaba lolos ke fase kedua setelah menyapu bersih sembilan poin dari tiga kali pertandingan. Yakni menang 1-0 lawan Persipa, 4-0 menghadapi PSISa dan menundukan Persipur dengan skor 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar