Minggu, 20 Februari 2011

CARA MEMBUAT FILE PDF DI BLOG AGAR BISA DI DOWNLOAD PENGUNJUNG

 


Untuk upload file yg bersifat PDF atau file-file  yang pengin didownload untuk pengunjung yang datang ke blog kamu gampang qok! kamu harus berhosting atau menempatkan file kamu di server lain. nah nanti server tersebut memberi kamu link untuk diletakkan di blog kamu.

Saya ada cara ok ni........go to www.ziddu.com selain kamu dapat menempatkan file-file kamu untuk didownload pengunjung kamu bisa mendapatkan DOLLAR dari ziddu ini loh. Setiap ada yang mendownload file kamu, kamu akan dapat komisi malah...hebatkan kan? ga percaya? coba dan coba.

6 komentar:

  1. Kalo mau ditaro di server sendiri gimana om?

    BalasHapus
  2. SALAM KENAL MAS BRO...INI KUNJUNGAN PERDANA SAYA

    KALO PUNYA WAKTU DI TUNGGU DISINI

    http://pimgorontalo.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali...
      Segera meluncur ke http://pimgorontalo.wordpress.com/

      Hapus
  3. http://hidupsehatdanbahagia-floversm2.blogspot.com

    BalasHapus