Kamis, 16 Agustus 2012

GOLKAR BLORA BANTU AIR BERSIH WARGA

BLORA, goasentono.blogspot.com - Kekeringan yang makin parah di Blora disikapi sejumlah pihak dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga di desa-desa.
Setelah sebelumnya perusahaan minyak asal Amerika, ExxonMobil, memberikan bantuan air bersih sebanyak 360 tangki (@5.000 liter), kini partai politik (parpol) juga melakukan hal serupa. Partai Golkar Kecamatan Blora mengawali pemberian bantuan tersebut.
"Hari ini kami distribusikan bantuan air bersih untuk warga di Bangking Kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora," ujar RM Hanindyo Andri Haskoro, salah seorang pengurus Partai Golkar Blora, Selasa (14/8).

Dia menyebutkan partai Golkar akan memberikan bantuan air bersih ke setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Blora termasuk desa dan kelurahan di sejumlah kecamatan di daerah pemilihan (Dapil) di sekitar Kecamatan Blora. Sehari sebelumnya bantuan diberikan untuk warga di Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo.
"Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang saat ini kesusahan mendapatkan air bersih," tandasnya.
Menurut Andri yang juga Ketua Komisi C DPRD Blora, bantuan air bersih seperti sekarang ini kerap dilakukan partai Golkar. Dia mengungkapkan tahun lalu pihaknya juga memberikan bantuan air bersih ke desa-desa.
"Kekeringan ini rutin terjadi di Blora. Pemkab juga belum menemukan formula yang tepat untuk mengatasi kesulitan warga mendapatkan air bersih. Sebagai partai yang dibesarkan dan besar di tengah masyarakat, partai Golkar juga ikut merasakan apa yang dialami warga," kata Andri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar