Kamis, 19 Januari 2012

^^^^^^^^^ HATI dan FIKIR ^^^^^^^^


oleh Casy Cakep pada 17 Januari 2012 pukul 16:05


aku mengawalinya saat fajar baru menyingkap tirainya
sejuta harapan dan pesona kau tebarkan
sejuta pengertian dan kesederhanaan kau tunjukkan
hingga aku jatuh cinta padamu dengan sangat mudahnya

pandangan pertama ada sedikit kejanggalan
apakah itu kiranya?
jiwa bertanya namun fikir lum mampu menjawab
hanya hati yang mengambil alih kendali
jalani.....

detik berganti detik
menit berganti menit
hari berganti hari
waktu berganti waktu

setetes kekecewaan aku dapatkan
jauh dari angan dan harapan
fikir bergumam
untuk apakah kiranya aku menjalaninya?
hati menjawab
belum ada tempat pelarian....

rintik-rintik kekesalan mulai singgah
ini benar-benar tidak sesuai harapan!
tidak pula ada keadilan buat aku dan mereka!
fikir semakin bertanya
untuk apa semua ini dijalani?
hati masih mampu meredam
tunggu dan bersabarlah....

hujan kemarahan mengguyur seluruh asa
banjir diskriminasi menghayutkan sisa-sisa semangat
benar-benar suatu keadaan yang menyediihkan
namun apa daya aku tidak punya kekuatan
fikir bertanya dengan lantangnya
pergi sajalah!!!
hati masih mampu membela
ini adalah satu-satunya jalan...

Gempa dahsyat menghancurkan bangunan utama
Tsunami menyusul untuk melibas semuanya
hingga tak setetes pun meninggalkan sisa
hancur sudah semuanya!
fikir memberikan ultimatumnya
pergi dengan segera!
akhirnya  hati dengan tertunduk lesu hanya bisa berkata
mari kita kemasi semuanya....

tanpa pikir panjang lagi
dengan sejuta kekecewaan di hati
aku berusaha menyadarkan jiwa ini
agar pergi tanpa ada kata untuk kembali
menutup semua cerita di malam yang gelap dan sunyi ini


ditulis oleh casy cakep 17'01'2012...16.05 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar